3 Kreativitas Seniman Jalanan dari Benda Biasa yang Bikin Melongo Kagum


3 Kreativitas Seniman Jalanan dari Benda Biasa yang Bikin Melongo Kagum

3 Kreativitas Seniman Jalanan yang Bikin Melongo Kagum

Kreativitas Seniman Jalanan dari Benda Biasa - Kalimat kreativitas tanpa batas memang benar adanya. Kreatifitas manusia memang nggak usah diragukan lagi. Beragam media bisa diubahnya menjadi karya seni yang membuat terkagum-kagum. Bagi sebagian orang, kreativitas bisa diluapkan di mana saja. Tidak terbatas media mainstream seperti kanvas atau kertas gambar pada umumnya. Kadang, ada juga tempat-tempat tertentu yang bisa digunakan sebagai media dalam menyalurkan kreativitas yang dimiliki oleh para seniman.

Seperti seniman jalanan asal Amerika, Tom Bob, yang sedang melukis melalui media unik di jalanan kota New York. Benda-benda mangkrak dan terlihat biasa bagi orang awam berhasil disulap olehnya menjadi hal yang lucu dan warna-warni. Hasil karya seni Tom sangat genius dan tentu saja memercantik ruang kota. Mulai dari pipa-pipa, sampai lubang drainase tak luput dari kreasi mural Tom Bob.

Yang membuat seni jalanan begitu menarik adalah kalian bisa melihatnya kapan saja, dimana saja, dan kadang hasil karyanya begitu segar, unik, bahkan ada yang lucu. Selama apa yang digambar mempunyai maksud, bukan sekedar coret-coretan nama gang atau coretan tanpa makna yang justru malah merusak pemandangan.

Seniman memang kreatif, termasuk saat membuat karya di jalanan. Ini beberapa hasil karya Tom Bob di jalanan kota New York, US yang lucu dan tentu saja bikin kagum. Check this out!

Tutup lubang drainase

3 Kreativitas Seniman Jalanan yang Bikin Melongo Kagum

Orang awam pasti akan sulit menemukan ide sekreatif ini. Tom menyulap tutup lubang drainase ini seolah-olah menjadi biskuit susu oreo lengkap dengan lapisan susunya yang terselip sungguh merupakan ide yang cemerlang!

Pipa

3 Kreativitas Seniman Jalanan yang Bikin Melongo Kagum

Tak kalah unik dan lucu dari lubang drainase sebelumnya, pipa yang sebelumnya hanya terlihat biasa saja dirubah dengan sentuhan tangan Tom menjadi gajah yang sedang menarik gerobak. Sangat kreatif!

Drum bekas

3 Kreativitas Seniman Jalanan yang Bikin Melongo Kagum

Barang biasa selanjutnya adalah drum bekas. Terlihat banyak drum bekas yang menumpuk dan oleh si maestro jalanan diubahnya menjadi seolah-olah bola bilyard lengkap dengan angka-angka dalam bola.

Nah, itu dia 3 kreativitas oleh seniman jalanan asal Amerika, Tom Bob. Kalian bisa menjadikan 3 karyanya sebagai inspirasi lho. Mungkin saja kalian ingin menggambar di media anti mainstream seperti misalnya di tembok kosong kamar kalian? Lalu kalian bisa menambahkan hiasan bunga biar lebih manis tentunya.

Comments

Popular Posts