3 Festival Musik Indonesia Paling Hits dan Dinanti para Millennial


3 Festival Musik Indonesia Paling Hits dan Dinanti paraMillennial

3 Festival Musik Indonesia Paling Hits dan Dinanti para Millennial

Beberapa tahun ini perkembangan festival musik di Indonesia sangatlah baik. Bahkan hampir setiap bulan selalu saja ada festival atau event musik. Tak bisa dipungkiri, hampir semua orang di Indonesia bahkan dunia pasti menyukai musik. Menonton festival musik adalah suatu pengalaman yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak? Kita berkumpul di satu acara, bersama teman-teman dan ratusan bahkan ribuan penonton yang memiliki satu frekuensi dalam hal musik. Menyaksikan para idola dengan indahnya melantunkan lagu-lagu favorite kita dalam aksi terbaiknya dan menciptakan euphoria yang membuat kita susah untuk melupakannya.

Genre festival musik di Indonesia pun sangat beragam, mulai dari pop, jazz, rock, metal, dan folk. Bukan hanya para penampil local saja, tak jarang para penampil internasional juga kerap meramaikan panggung festival musik di Indonesia. Venue festival musik di Indonesia juga beragam dan tak kalah unik dengan festival musik di luar negeri, diadakan dalam ruangan, luar ruangan, di pegunungan, di dalam hutan, taman, sampai pinggir pantai sekalipun. Berikut ini ada 5 festival musik Indonesia paling hits dan dinanti para millennial.

We The Fest

3 Festival Musik Indonesia Paling Hits dan Dinanti para Millennial

Festival music hits yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini sepertinya tidak pernah mengecewakan para penontonnya. Bagaimana tidak, We The Fest selalu sukses dalam mendatangkan para penampil internasional yang sedang hype di kalangan millennial seperti contohnya Lorde, DuaLipa, dan Big Sean.

Tak hanya festival yang menampilkan acara music saja, namun We The Fest juga merupakan festival seni, fashion sampai kuliner. Festival music ini diselenggarakan secara rutin tiap tahun di Jakarta. Genre dalam festival music We The Fest cukup beragam seperti pop, elektronik, rock, dan indie.

Java Jazz

3 Festival Musik Indonesia Paling Hits dan Dinanti para Milenial

Bagi kalian para pecinta music ber genre jazz, blues, dan funk pasti festival music yang satu ini adalah acara yang paling kalian nantikan. Ya kan? Java Jazz merupakan festival music yang diselenggarakan oleh Java Festival Production dan sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam hal menyelenggarakan festival music di Indonesia.

Java Jazz juga selalu sukses memberikan pengalaman menonton festival musik yang seru bagi para penontonnya. Hal itu dikarenakan pihak penyelenggara sukses mendatangkan para penyayi jazz internasional seperti Larry Carlton, Vanessa Williams, dll. Tahun ke tahun acara music ini akan selalu meriah lagi tentunya.

Hammersonic

3 Festival Musik Indonesia Paling Hits dan Dinanti para Millennial

Nah, kalau festival musik yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta music ber-genre rock dan metal. Hammersonic merupakan annual festival music rock dan metal paling megah di Indonesia. Festival music cadas ini sudah mencatat sejarah sebagai acara music terbesar yang berhasil mendatangkan band-band metal dan rock internasional seperti Asking Alexandria, Lamb of God, dan Bullet for My Valentines. Para pecinta music cadas selalu menantikan festival music yang satu ini setiap tahun.  

Itu dia 3 festival musik di Indonesia paling hits dan dinanti oleh para millennial. Kalian suka yang mana? Yang mana aja asal nontonnya nggak sendirian pasti lebih seru, nonton Java Jazz sama doi contohnya hehe dan tidak lupa membawakan bunga dari Toko Bunga Jakarta.

Comments

Popular Posts